Single Terbaru Duo Anggrek – Goyang Nasi Padang

diberitain.com – Jakarta. Pasca keluarnya Mozza meninggalkan Devay dari bentukan Duo Anggrek yang tengah mekar di kancah hiburan tanah air sebagai grup duo yang terbilang sukses menelurkan lagu-lagu hits seperti “Sir Gobang Gosir”, “Cikini Gondangdia”,”Pacar Salah Sambung”, “Dari Hongkong” dll.

Namun sepertinya Duo Anggrek yang diambil dari nama varian bunga khas Indonesia yang terlihat cantik dan indah ini tetaplah selalu mekar bersemi ketika pengganti Mozza hadir mengisi kekompakan duet Devay dalam Duo Anggrek yaitu Putri Unyu yang juga sebelummya merupakan penyanyi Duo Unyu.

Kehadiran Putri ternyata tetap memberikan warna yang cerah bagi Duo Anggrek. Nama Duo Anggrek tetap tumbuh mekar dipuncak keberhasilannya sebagai grup duo. Devay dengan mudah juga bisa berkolaborasi dengan Putri yang notabene baru masuk bergabung di Duo Anggrek. Memang bukanlah sesuatu yang sulit bagi Putri untuk cepat bisa beradaptasi dengan rekannya Devay karena memang dasarnya Putri merupakan penyanyi duo.

Kini Devay dan Putri sebagai dua personil dari Duo Anggrek selain sibuk mengisi program infotainment sebagai host, mereka juga kini terus memacu semangat dan kreatifitasnya untuk bisa menelurkan single terbarunya dan ternyata berhasil, serta siap dirilis dan dipersembahkan kepada para pecinta musik dangdut Indonesia dengan judul “Goyang Nasi Padang” ciptaan Yanto Sari.

Lagu “Goyang Nasi Padang” konsep musik bergenre Breakdhut dan bercerita tentang ajakan jangan bersedih jika putus cinta, kalau bukan jodoh mau bilang apa, makanya lupakan saja dan mendingan bersuka ria, bergembira berjoget bersama “Goyang Nasi Padang”.

Semoga karakter Devay dan Putri keduanya bisa saling menguatkan dan tetap membuat Duo Anggrek tampil spektakuler dan lagu-lagunya semakin disukai dan selalu dinantikan. (PR)

Artis : Duo Anggrek
Single : “Goyang Goyang Nasi Padang”
Ciptaan : Yanto sari
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : April 2017

Share Yah

Comments

comments