Dua Kali Zaskia Gotik Tolak Lamaran Nassar

Jakarta, Lewat tayangan Liga Dangdut Indonesia 2019, Nassar melamar Zaskia Gotik, aksi Nassar ini pun menggemparkan panggung LIDA 2019. Hebohnya, tak hanya sekali, Nassar melamar pelantun single “Paijo” ini. Bahkan, Nassar tak ragu meminta Zaskia untuk memutuskan pria yang saat ini sedang menjalin hubungan dengannya.

Proses lamaran tersebut bermula ketika Nassar yang mengaku tersinggung atas ucapan Zaskia Gotik dan memarahi habis-habisan Zaskia di acara tersebut. Zaskia sempat menangis dan meminta maaf kepada Nassar. Nassar memaafkan Zaskia dan mengajukan persyaratan. Tak disangka, syarat yang diberikan Nassar adalah permintannya untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Aku maafin kamu, tapi satu syaratnya, kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu,” ujar Nassar.

Sayangnya lamaran Nassar selalu ditolak Zaskia Gotik meski sudah dua kali melamar. Alasan pelantun single “Bang Jono” menolak lamaran Nassar karena dirinya sudah memiliki kekasih.

“Saya kalau suka sama orang tidak bisa bohong, tapi kalau orang itu punya pasangan saya mundur,” ujar Nassar dalam tayangan tersebut.

Mantan suami Musdalifah tersebut bahkan pernah mengaku tidak cemburu meskipun tahu Zaskia Gotik sudah punya pacar. Bahkan Nassar sempat mengaku mundur karena Zaskia Gotik jelas memilih kekasihnya. /Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com