Zaskia Gotik, Allah Benar-benar Ngasih Aku Rejeki

Jakarta, Zaskia Gotik kembali memastikan bahwa pertemuannya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud adalah hal yang tak terduga. Ia hanya merasa bahwa Allah SWT memberikan kemudahan kepada dirinya hingga dalam kondisi hamil lebih dari 8 minggu sekarang.

“Alhamdulillah senang banget. Sebelumnya itu pacaran, tiba-tiba nggak jadi,” buka Zaskia Gotik saat tampil perdana dalam acara “Brownies (Obrolan Manis)” di Trans TV, Rabu (1/7/2020).

Menurut Zaskia, kisah percintaannya dengan Sirajuddin Muhammad benar-benar menjadi rahasia Allah SWT yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Sejak awal bertemu hingga menikah, Zaskia dan Sirajuddin hanya membutuhkan waktu empat bulan.

“Allah itu Maha Baik. Jodoh itu kita nggak pernah tahu. Maksudnya ketemu kapan, nikah kapan, jodohnya sama siapa, kita nggak tahu. Aku dipetemukan sama dia (Sirajuddin) sangat cepat. Empat bulan ketemu,” tambah Zaskia menjawab pertanyaan host “Brownies”, Ruben Onsu.

Pelantun single “Ayo Turu” itu juga mengatakan bahwa Allah SWT memberikan rejaki yang luar biasa kepada dirinya. Ia bercerita, sebelumnya sempat menjalani kisah percintaan yang miris. Namun dia percaya, semua akan indah pada akhirnya.

“Ketemu sama orang tua dan orang tua dia juga cepat. Nikahnya juga cepat, dapat anaknya juga cepat. Jadi masya Allah banget. Allah benar-benar ngasih rejeki,” lanjut Zaskia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com