Donny Boy Siap Lakoni Beragam Lintas Genre Musik

Jakarta, Pelantun “Luka”, Donny Boy, memiliki beragam aksi diindustri musik dengan bermain lintas genre musik. Mengawali karir sebagai vokalis grup band pop bersama Bumi band, Donny juga aktif membuat lagu bergenre dangdut untuk dibawakan musisi lain.

Bersama NAGASWARA, Donny tercatat membawa satu karya “Resiko Punya Pacar Cantik” yang bergenre Hiphop. Di pertengahan tahun 202, putra dari musisi Ade Putra ini memilih genre berbeda lewat single “Luka”.




“Aku bukan pindah cuma aku nggak mau dengan satu genre saja. Karena memang pada awalnya basic aku sebenarnya pop. Tapi aku rap juga suka agar para pendengar musik tidak jenuh dengan warna yang itu itu saja. Maka dari itu aku mencoba memperkenalkan genre pop Melayu yang sempat aku tinggalkan pada masa masa dulu saat aku jadi vokalis band Bumi” ucap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (28/6/2021)

Alasan sukarnya genre hiphop menembus pasar musik tanah air membuat Donny Boy atur ulang strategi. Namun, melakoni beragam genre akan terus dilakukan Donny Boy. Ia berharap, konsep sebagai penyanyi dengan beragam genre musik-nya dapat diterima masyarakat.

“Untuk lagu hip hop, agendanya tentang dunia Tiktok yang sedang populer. Selang seling juga, bisa sih paling nanti kalau materi hip hop ku yang baru udah jadi aku akan coba dengarkan ke NAGASWARA. Siapa tahu cocok di pasar musik Indonesia. Kalau pun nggak cocok, mungkin aku akan upload di channel Youtube dan sosmed” pungkas Donny Boy. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments