Donny Boy Ngaku Sulit Cari Makanan Favorit Selama PPKM

Jakarta, Suka duka selama masa PPKM dirasakan penyanyi cowok Donny Boy. Pasalnya, selama PPKM berlangsung, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini kesulitan mencari makanan favoritnya yaitu pecel lele dan ayam goreng cepat saji.

“Jujur selama masa PPKM aku agak sulit cari makanan tengah malam di luar rumah. Hampir semua pedagang makanan, baik resto maupun pedagang yang biasa ada dipinggir jalan, tutup lebih awal,” ungkap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (27/7/2021).




Oleh karena itu, Donny kemudian lebih memilih untuk setok makanan dan belanja di pasar swalayan waktu siang hari untuk persiapan makan di rumah. Meski demikian, untuk makanan favoritnya, ia jarang menikmatinya.

Ia berharap, kondisi pandemi Covid-19 dapat segera membaik, sehingga pemerintah tidak lagi memberlakukan pembatasan-pembatasan di tengah masyarakat. Sebagai musisi, ia juga ingin kembali bekerja dengan normal.

“Semoga PPKM level 4 yang diperpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021 nanti cepat selesai. Harapan Donny ke depannya PPKM tidak diperpanjang lagi, agar saya bisa fokus untuk mempersiapkan materi lagu singel selanjutnya bersama NAGASWARA. Aamiin.,” pungkas Donny. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments