Donny Boy Ungkap Kisah Mantan di Lagu Terbarunya

Jakarta, Memilih kembali ke jalur pop Melayu menjadi karakter single kedua Donny Boy bersama NAGASWARA. Padahal sebelumnya, Donny Boy dengan karya perdana “Resiko Punya Pacar Cantik” di NAGASWARA bergenre RnB .

Teknik vokal rap mendominasi dalam single perdananya. Namun, attitude Rapper di single pertama berubah dengan single keduanya yang akan segera rilis. Di single kedua, Donny melantunkan cerita melow yang diambil dari kisah nyatanya.




“Kisah mantan aku yang sering disakiti sama kekasihnya. Pada saat itu mantan aku menjalani pacaran dengan dua cowok dan aku salah satunya. Dia sering disakiti sama cowok itu, tapi terus memilih bersamanya. Meskipun aku sakit mendengarnya, tapi dia tetap sama si cowok yang sering nyakitin hingga dia memar dan luka,” ucap Donny Boy di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/6/2021).

Cerita melow akan lebih terasa dengan kemasan pop Melayu diyakini anak dari penyanyi Ade Putra itu. Selain itu, Donny ingin memperluas pasar untuk karya keduanya. Sehingga mengubah genre ke pop Melayu lebih relevan untuknya.

“Ini lagu lama sebenarnya sempat aku tawarin beberapa tahun yang lalu tapi yang terpilih pertama kali ‘Resiko Punya Pacar Cantik’ dengan genre RnB dan upbeat. Mungkin sekarang lagu pop Melayu ini diterima karena pasar lagi ingin musik yang galau dan pop Melayu lebih luas pasarnya,” ucap Donny Boy. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments