Dondeng Bertanya Soal Beda Visit Radio dan Phoner Radio

Jakarta, Ketika hadir di NAGASWARA building di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020) untuk promo phoner radio, Dondeng yang pintar dan kritis, sempat bertanya. “Apa beda phoner radio dan visit radio?” tanya pelantun single “Yuk Kita Pintar” itu.

Kebetulan di hari itu ada Gunawan, bagian medsos NAGASWARA yang juga turut nimbrung di lobby. Kepada artis cilik itu, Gunawan menjelaskan bahwa visit radio adalah promo radio yang dilakukan langsung atau berkunjung ke stasiun radio tertentu.




“Sedangkan phoner radio adalah promo radio yang dilaksanakan melalui hubungan telepon, ini lebih efektif, efisien dan menjangkau lebih banyak jumlah radio di seluruh Indonesia,” terang Gunawan.

Kekurangan visit radio biasanya karena jarak yang ditempuh memang jauh dan memakan waktu. Kelebihannya, MD Radio dan pendengar akan merasa lebih dihargai, karena sang artis mau meluangkan waktu berkunjung langsung ke lokasi di mana radio tersebut berada.

“Oh, begitu ya, Oom?” jawab Dondeng.

Dondeng sendiri menjalani phoner radio selama dua hari berturut-turut. Hari pertama, ia nampak agak canggung saat mendapat berbagai pertanyaan dari penyiar radio di seberang sana.

Namun, ketika hari kedua, penyanyi lagu anak-anak ini, sudah nampak lancar menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan penyiar dan pendengar.

“Alhamdulillah, lancar. Next sama mama akan visit radio di daerah Jakarta Barat,” ucapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dondeng, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com