Doa Fitri Carlina untuk Mendiang Ibunda Presiden Jokowi

Jakarta, Ibunda Presiden Jokowi, Ny. Sujiatmi Notomihardjo, menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/3/2020) sore kemarin. Sejumlah artis mengungkapkan belasungkawa mereka lewat media sosial. Fitri Carlina yang dikenal cukup dekat dengan Presiden Jokowi, ikut menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhumah yang wafat dalam usia 77 tahun itu.

Lewat akun Instagramnya, Fitri memposting foto Presiden Jokowi dan ibundanya semasa hidup. Di situ terlihat Presiden Jokowi tengah berjongkok di hadapan ibunya. Sementara, sang bunda menaruh tangannya di atas pundak putra pertamanya itu. Dalam foto itu tertera tulisan “Ibu, mohon maaf.”

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomihardjo Ibunda tercinta Bapak Presiden @jokowi,” tulis Fitri Carlina untuk caption foto dalam postingan Instagramnya seperti dilihat NAGASWARA News, Kamis (26/3/2020).

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia di RST Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah setelah mengidap sakit kanker selama empat tahun terakhir. Rencananya almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) ini.

“Semoga Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik dan terindah di Sisi Allah SWT.. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan … Aamiin YRA,” tambah Fitri Carlina sebagai doa dalam postingannya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com