Fitri Carlina Garap Video Klip Lungset Makk di Banyuwangi

diberitain.com – Jakarta, Berbagai cara dilakukan untuk mengenalkan destinasi wisata. Salah satunya yang dilakukan Fitri Carlina, yang terpilih sebagai duta pariwisata dari wilayah di ujung timur Pulau Jawa ini. Setelah mengenalkan wisata Banyuwangi lewat cake, kali ini Fitcar mengenalkan keindahan Banyuwangi lewat video klip terbarunya yang berjudul “Lungset Mak”.

“Mohon do’a restunya yang sobat-sobatku sayangg untuk single terbaru aku nanti… ini sedang pembuatan Video Klip terbaru di Pulau Merah Banyuwangi,” ungkap Fitri Carlina di akun instagramnya.

Setelah memperkenalkan wisata Banyuwangi lewat nama kue, di video klip terbarunya ini, Fitri menampilkan semua nama-nama itu seperti Pulau Merah, Green Bay, Blue Fire, Sunrise of Java dan Wedi Ireng. Selain pulau Merah, Fitri Carlina juga mengambil lokasi di air terjun kembar “Jagir” Kampung Anyar dan De Djawatan, Benculuk, Banyuwangi.

“Itu nama-nama destinasi wisata Banyuwangi. Nama itu sempat jadi nama cake yang kita buat, kita juga promosikan destinasi wisatanya. Warna-warni kue-nya yang biru kayak blue Fire Kawah Ijen, Kuning seperti Sunrise of Java dan masih banyak lagi,” tambahnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments