Banyak Kerjaan Menunggu, Fitri Carlina Masih Harus Dikarantina

Jakarta, Satu bulan Fitri Carlina berkegiatan di Amerika. Di sana, pelantun “ABG Tua” itu membuka Kafe Dangdut dan sempat manggung merilis dua single terbarunya di jantung kota New York di Times Square.

Sepulang dari Amerika, Fitri Carlina yang ditemani suaminya Hendra Sumendap langsung masuk karantina di sebuah hotel di Jakarta sejak Sabtu (25/9/2021). Rencananya, adik Nini Carlina itu baru “rilis” pada Jumat (1/10/2021).




“Ya, aturannya kan begitu. Hitung-hitung sambil istirahat berdua Mas Hendra. Sekarang di kamar saja, santai berdua nunggu saat rilis,” kata Fitri Carlina kepada NAGASWARA News sambil tertawa, Senin (27/9/2021).

Meski menyebut dirinya tengah istirahat di hotel, Fitri Carlina tak bisa lepas dari jadwal pekerjaan yang sudah menunggunya. Ia menyebut, ada beberapa jadwal yang sudah menunggu waktu karantinanya selesai.

“Niatnya begitu, istirahat. Tapi nggak bisa juga. Tetap telepon dan meeting zoom sana sini. Banyak pekerjaan yang sudah menunggu,” lanjut pelantun “Wingi Odading Saiki Semongko” itu.

Selama berada di Amerika, Fitri mengaku bersyukur dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Salah satu hal yang membuatnya bangga adalah ketika manggung di Times Square.

“Pasti bangga ya. Ini mimpi kita semua, dan ternyata orang Indonesia bisa mangvgung di Times Square. Aku berharap, ke depannya nanti akan banyak penyanyi-penyanyi dangdut kita yang tampil di sana,” tambah Fitri Carlina. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments