Pulang Terbang, Fitri Carlina Semprot Suami

Jakarta, Memasuki minggu kedua masa tanggap darurat virus corona di tanah air, keadaan penyebaran virus tersebut tampaknya belum menunjukkan grafik penurunan. Berbagai cara dilakukan masyarakat agar dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi itu. Salah satunya seperti yang dilakukan Fitri Carlina.

Saat menyambut sang suami, Hendra Sumendap, di rumah, Fitri melakukan standar dasar tangkal virus corona dengan menyemprot cairan disinfektan ke tubuh suaminya. Dilihat dari postingan video Fitri di akun Instagramnya, Minggu (29/3/2020), saat itu, suaminya masih menggunakan seragam pilot lengkap.  “Alhamdulillah, ayah Hendra sudah pulang, tapi harus semprot dulu nih disinfektan,” kata Fitri Carlina dalam video tersebut saat menyambut sang suami di depan teras rumah.

Fitri sempat meminta maaf, sebelum mulai menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh lelaki yang menikahinya pada Desember 2014 itu. Hendra membiarkan sang istri menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuhnya, bahkan sambil melepaskan topi pilotnya.

“Ini buat pencegahan ya, gays. Soalnya kan kita nggak tahu, Mas Hendra tugasnya bawa penumpang. Bukan lebay, tapi ini memang untuk pencegahan buat kebaikan bersama juga. Dan habis ini Mas Hendra langsung mandi di kamar mandi belakang,” lanjut pelantun single Sakit Tak Berdarah bareng Wali band itu.

Menurut Fitri, hal tersebut rutin dikerjakan setiap suaminya selesai dari luar rumah, terutama saat pulang bertugas sebagai pilot. Ia ingin memastikan suaminya benar-bernar bersih sebelum masuk ke rumah selama pandemi corona ini. Apalagi, di rumahnya juga tinggal kedua orang tuanya yang sudah sepuh. 

“Ini buat kebaikan bersama, ya. Soalnya kan ada ibu dan bapak juga yang usianya sudah sepuh. Ada keponakan-keponakan juga. Kita hanya stay di rumah aja,” tambah adik Nini Carlina itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com