#DiRumahAja, Kuota Ponsel Denias Terkuras

Jakarta, Selama menjalani social distancing dan work from home, biasanya tidak dapat dipisahkan dari yang namanya makanan. Nggak ada lagi yang namanya diet karena #DiRumahAja seringkali bawaannya selalu lapar.

Jadi, bukan hal yang mengherankan kalau akhirnya isi dompet jadi lebih banyak keluar buat beli makanan favorit pengisi perut.

Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi tampan Denias. Selain menguras tabungan demi makanan, isi dompetnya juga terkuras oleh kuota internet.

“Banyak pekerjaan rumah dari mata kuliah, yang butuh menggali data dari searcing internet, kuota pun sering habis,” ungkap pelantun single “Cintaku Tergusur” itu.

Alumni KDI angkatan 2014 ini, memang selalu terlihat disiplin menjalani social distancing yang menjadi himbauan badan kesehatan dunia, WHO, untuk menekan angka penyebaran virus yang tengah menjadi pandemi.

Namun, dibalik kedisplinannya mengisolasi diri, Denias kewalahan mencari kebutahan kuliner sehari-hari. Selain banyak warung yang tutup, juga banyak fasilitas grabfood yang datang terlambat bahkan sudah banyak yang tutup selama masa pemberlakuan PSBB alias Pembatasan Sosial Berskala Besar.

“Akhirnya kita harus stock banyak telor dan mie instan di rumah, masak sendiri, makan sendiri ditengah mengerjakan tugas kuliah,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com