Denias Harapkan Berkah Nyanyi Lagu Religi Di Tahun Ini

Jakarta,Selain lagu-lagu reguler, Denias juga telah merilis dua single religi bersama NAGASWARA. Keduanya adalah “Hijrah Hati” (format solo), dan “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” yang merupakan single religi kolaborasi dengan Ujung Oppa,Ratu Meta dan Kania.

Eksistensi Denias hadir dalam jajaran artis yang produktif dalam berkarya religi tidak hanya bertujuan karir semata. Penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu juga mengharapkan berkah kebaikan dalam membawakan lagu religi.




“Maknanya lebih deep sih, lebih dalam antara kita sama Tuhan. Apalagi lagu religi ini ada doa yang semoga saja menjadi berkah kebaikan untuk Deni dan teman-teman semua juga untuk yang ngederin juga,” ucap Denias di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021).

Bagi penyanyi yang juga punya usaha kafe itu, setiap lagu yang dinyanyikan adalah doa. Apalagi yang dinyanyikan adalah lagu religi dengan ajakan kebaikan. Oleh karena itu, ia berharap, doa yang ia panjatkan di lagu religi terbarunya dapat menjelma di kehidupan nyata.

“Dengan karya ini mengharapkan diberi kesehatan, rejeki berlimpah sama Allah menjaga silaturahmi meski ditengah bencana Covid. Juga kita semangat beribadah sampai hari kemenangan tiba,” tutur Denias yang tengah sibuk menggarap web series bersama Ria Ricis itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments