Denias, Siap-Siap Duet dengan Penyanyi Korea

Jakarta, Eksistensi pedangdut cowok Denias di blantika musik dangdut semakin mengkilap. Tahun 2019 ini, setidaknya ia sudah merilis tiga single yakni Undangan Mantan, Bicara Cinta dan satu nomor religi bertajuk Hijrah Hati.

Di sepanjang tahun 2019, ia juga banyak melakukan kolaborasi musik bersama Fitri Carlina maupun artis dan selebriti internet Ria Ricis. Akhir tahun ini, pedangdut yang bernama lengkap Denias Ismail itu juga baru merampungkan film pendek produksi NSeries berjudul Lamar Aku.

Denias mulai meretas karirnya di industri musik melalui ajang pencarian bakat musik dangdut KDI 2014.

Namun, eksplorasi nya di dunia musik seakan tiada henti. Setelah membuka karyanya bersama NAGASWARA dengan genre dancedhut, ia kian aktif berkarya di luar genre dangdut yang membesarkan namanya.

“Tahun depan ada sih rencana untuk duet dengan penyanyi Korea. Musiknya lebih ke pop cenderung K-pop. Bukannya aku jadi boy band loh, karena nggak ada dance-dance, juga musiknya mellow,” ucap Denias saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Lagu berwarna pop pernah dikenalkan Denias dengan judul Bicara Cinta. Berkiprah dengan berbagai genre memang menjadi tantangan menggairahkan bagi nya. Namun, ia mengaku, dunia musik dangdut selalu melekat pada dirinya.

“Ya menjawab tantangan aja dari manejemen untuk hadir beda. Tapi musik dangdut selalu jadi langkah Denias. Setelah kolaborasi dengan penyanyi Korea, aku akan kenalkan lagu dangdut lagi,” pungkas pedangdut kelahiran Cianjur, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com