Dinda Permata Selingkuh, Alex ALLXTRI Acungin Jempol

Jakarta, Band asal kota Bogor, Jawa Barat bernama ALLXTRI, baru saja merilis single “Mungkin” karya Queen Anthonie. Dalam penggarapan video klip tersebut, Alex gitaris ALLXTRI, menyanjung akting Dinda Permata yang jadi pemeran utama wanita.

Dalam cerita video klip single “Mungkin”, Dinda Permata adalah cewek yang sedang berpacaran dengan Dika, vokalis ALLXTRI band. Namun dalam perjalanan hubungan tersebut, Dinda berubah sikap.

“Dika merasa ada yang aneh dalam sikap Dinda, sedangakn sang cowoknya sangat tulus dan ikhlas menyayangi Dinda,” ungkap Alex saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (25/09/2020).

Alex melanjutkan, dalam video klip itu kemudian diungkapkan bahwa sosok yang diperankan Dinda Permata berselingkuh dengan dirinya. Sakit hati Dika setelah mendapatkan kenyataan Dinda berselingkuh dengan Alex.

“Akhirnya Dika memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Dinda. Namun, Dinda pun menerima keputusan itu dan merasa nyaman dengan Alex sebagai selingkuhannya,” tambah Alex.

Alex mengancungkan jempol melihat pendalaman karakter yang dimainkan Dinda Permata dalam video klip ALLXTRI itu. Akting Dinda dianggap Alex sangat natural memerankan sosok wanita yang menghianati kekasihnya.

“Dinda bagus dalam aktingnya. Dia benar-benar full dan nggak canggung karena memang kami berdua sudah saling berteman akrab sebelumnya. Terima kasih Dinda atas supportnya,” tutup Alex. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com