Pulang Kampung, Alex Allxtri Kunjungi Masjid 99 Kubah di Makassar

Jakarta, Alex gitaris band AllXTRI band, mengaku bangga bisa mengunjungi Masjid 99 Kubah yang ada di kampung halamannya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat pulang kampung, Alex pun berkeliling Masjid 99 Kubah yang dibangun di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) kota Makassar.

“Alhamdulillah bisa mengunjungi Masjid 99 Kubah yang sedang viral. Sebagai orang Makassar saya bangga bisa memiliki masjid megah seperti ini. InsyaAllah masjid ini menjadi masjid raya kebanggaan masyarakat kota Makassar,” ungkap Alex saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (18/11/2020).

Menurut Alex, Masjid 99 Kubah rencananya masuk dalam kategori 30 masjid terunik di dunia, sekaligus 10 masjid terunik di Indonesia. Sesuai namanya, masjid ini dipercantik dengan puluhan kubah.

Selain menikmati keindahan kota Makassar yang pembangunannya maju pesat, selama berada di Makassar, Alex tidak pernah melewati kuliner khas setempat, yakni Coto Makassar.

“Kalau pulang yang pertama suka makan coto dulu. Pokoknya makan coto harus dua mangkok terus ketupat tiga biji,” imbuh musisi yang juga menjabat ketua PAPPRI wilayah Bogor, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com