ALLXTRI, Ngeband Itu Lebih Laki!

Jakarta, Hadir di tengah industri musik Indonesia sebagai anak band, sudah menjadi pilihan para personel ALLXTRI band. Mereka tidak mempersoalkan jika saat ini, musikalitas band di pasar musik tanah air kurang terserap.

ALLXTRI yang beranggotakan Diaz (vocal), Alex (gitar), Ludi (Bass), dan Ronny (drum), baru saja merilis single perdana mereka, “Mungkin”. Lewat single tersebut, band yang terbentuk pada 6 Februari 2020 itu berharap dapat menjadi motor bangkitnya band Indonesia.

“Band selalu menjadi semangat kami berkarya, meskipun sekarang ini lebih banyak solois yang ada di pasar musik,” ucap Diaz di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020).

Berkarya dalam band menurut personel ALLXTRI, dapat membangkitkan hormon berbeda dibandingkan bersolo karir. Dengan band, suatu karya yang ditawarkan juga menjadi punya rasa lebih bagi penikmatnya.

“Aku sudah pernah solois selama dua tahun. Tapi bersama band aku merasakan sisi lebih lelaki. Meskipun karya perdana ALLXTRI pop mellow, tapi bersama band kami hadirkan diri sesungguhnya,” tambah Diaz. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com