Dinda Permata; Deg-degan, Sedih dan Haru Jadi Satu!

Jakarta, Tinggal hitungan jam penyanyi Dinda Permata akan melepas masa lajangnya. Dinda akan menikah dengan kekasihnya, Rizal Ashari, di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Sabtu (24/7/2021) besok.

Sehari menuju hari bahagianya itu, Dinda mengaku deg-degan, haru sekaligus sedih. Ia tak menyangka, Allah mempermudah jodohnya di masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Bersama Rizal, Dinda akan menikah secara sederhana.




“Deg-degan, sedih dan haru semua jadi satu. MashaAllah, di tengah pandemi kaya gini cobaannya juga banyak banget. Niatnya gelar resepsi, tapi lihat kondisi begini jadi kita akad dan syukuran keluarga, hanya kerabat terdekat aja. Bismillah, ini kan niat baik, InshaAllah semuanya baik dan makin baik ke depannya. Aamiin,” kata Dinda Permata kepada NAGASWARA News, Jumat (23/7/2021).

Berada di titik sekarang, Dinda menyebut sangat bersyukur. Pelantun “Seseorang Dihatimu” itu tak dapat memungkiri, selama ini, punya kisah asmara yang pahit. Bersama Rizal yang juga seorang musisi, Dinda merasa sangat dihargai dan jalannya begitu mudah.

Sejak awal ketemu dengan Rizal, Dinda mengatakan sang kekasih sudah menunjukkan keseriusannya untuk menikah. Dalam waktu relatif singkat, Dinda juga bisa masuk ke keluarga Rizal, dan ia merasa sangat dihargai.

“MashaAllah, Dinda jatuh cinta sekali sama perlakuan keluarganya Rizal, ditambah Rizal itu tuh tahu buat Dinda merasa sangat dihargai. InshaAllah dia tetap istiqomah dengan caranya menyayangi Dinda,” jelas pemilik nama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu.

Hal lain yang sangat disyukuri Dinda adalah latar belakang Rizal yang sama-sama dari dunia musik. Menurut finalis Big Stage Malaysia 2019 itu, kesamaan itu membuat mereka bisa banyak bertukar pikiran, saling mendukung, dan mungkin saja berkolborasi nantinya.

“Rizal juga dulu sempet punya band dan bisa main beberapa alat musik. So, pasti InshaAllah ada niatan kita untuk kolaborasi. Dia juga peka urusan vokal. Jadi Dinda juga bisa lebih mengembangkan bakat Dinda di bidang seni,” terang Dinda Permata yang sudah punya rencana akan menetap di Jakarta bersama sang suami setelah menikah. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments