Dinda Permata Tunda Mudik

Jakarta, Momen mudik menjadi aktivitas yang ditunggu menjelang bulan suci Ramadan bagi kebanyakan perantau. Seperti halnya penyanyi Dinda Permata yang rutin melaksanakan mudik setiap tahun. Ia menyebut bahwa menjaga silaturahim dan bertatap muka dengan orangtua serta saudara-saudara menjadi alasan utamanya mudik setiap tahun.

Namun, tahun ini, dengan alasan tiket pesawat mahal dan banyak kesibukan kerja mempromosikan single religi terbarunya, Dinda menunda waktu mudik lebaran. Toh, lewat media sosial, ia berharap tetap dapat menjalin silaturahmi dengan keluarganya di Medan.

“Ketemu sama keluarga, terus belanja baju lebaran sama keluarga biasanya. Nyiapin angpao dan rapi-rapi rumah juga nyiapin kue lebaran. Itu aktivitas Dinda setiap mudik lebaran. Tapi tahun ini tiket pesawat mahal. Sepertinya tunda dulu mudik ketemu keluarga,” ucap Dinda Permata saat persiapan visit Radio Hot FM di Menara Imperium, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Selain melonjaknya harga tiket, Dinda Permata menunda mudik karena aktivitas karirnya makin meningkat. Maklum, tahun ini Dinda sedang mempromosikan single religi bertajuk “Takdir“.

“Dinda mudiknya ke Medan. Tapi tahun ini udah beberapa jadwal yang disanggupi Dinda selain promosi single religi ‘Takdir’. Tahun ini percayakan sama Mama aja deh untuk aktivitas lebaran tanpa Dinda. Sekarang di era milineal pakai sosmed udah kaya tatap muka langsung meskipun lebih enakan mudik,” pungkas Dinda Permata. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com