Dinda Permata Bakar Semangat Juang Atlit Asian Games

Jakarta, Mendukung pelaksanaan ASIAN GAMES 2018 yang berlangsung di Indonesia menjadi salah satu semangat bangsa Indonesia. Salah satunya insan musik Dinda Permata bersama label NAGASWARA yang turut berpartisipasi diajang olahraga bergengsi se-Asia ini. Musik selalu menjadi bagian dari aktivitas yang dapat membakar semangat perjuangan juga hiburan penumpas lelah.

“Seru banget dan seneng bisa ngibur para atlet disana.dan kemaren ada yang dari bangladesh dan pakistan yang naik panggung ikutan goyang.Ada juga atlet dari Indonesia turut bergembira. Setelah berjuang membawa nama negaranya tentunya para atlit yang berjuang perlu hiburan juga,” ucap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA NEWS di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat (20-8-2018).

Partisipasi insan musisi diajang ASIAN GAMES 2018 menjadi bentuk dukungan tersendiri terhadap event Internasional di Indonesia. Misi budaya juga ditujukan dalam kunjungan Dinda Permata terhadap para atlit Internasional.

“Dinda kenalin musik sendiri kepada para atlet .ada banyak dari luar negeri ya mudah-mudahan penampilan Dinda bisa menjadi oleh-oleh dibenak mereka. Semoga juga musik Indonesia lebih tersebar dengan penampilan Dinda di sini,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com