Dinda Permata Jenguk Penggemar yang Sakit di Malaysia

Jakarta, Penggemar atau fans, selalu mendapat tempat istimewa di hati Dinda Permata. Tak hanya di negeri sendiri, di Malaysia pun pelantun single Ku Tak Bisa itu punya banyak penggemar. Pekan kemarin, saat berada di negeri jiran itu, Dinda menyempatkan diri mengunjungi salah seorang penggemarnya yang tengah sakit kanker tulang belakang di rumah sakit.

Lewat akun Instagramnya, Dinda membagi momen saat ia tengah menjenguk penggemarnya yang bernama Bobo Zirul itu.

Dinda menyebut Bobo adalah salah satu PermatakuMalaysia (sebutan untuk penggemar Dinda Permata di Malaysia) yang sangat mendukungnya saat berlaga dalam ajang lomba nyanyi Big Stage 2019.

“Saat ini Bobo sedang diberi ujian sakit kanker tulang belakang. Bobo ini salah satu @permatakumalaysia, yang ketika Dinda kompetisi di BIGSTAGE Malaysia yang selalu datang setiap minggu untuk support Dinda. Dia lah yang selalu teriak nama Dinda paling kuat,” tulis Dinda dalam caption foto tersebut seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (6/1/2020).

Lewat postingannya itu, Dinda meminta doa dari penggemarnya untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Bobo. Kedatanganya yang singkat ke rumah sakit itu juga diharapkan dapat memberi semangat buat Bobo.

“Bobo semangat yah. Bismillah semoga selama perawatan semua lancar, dan Bobo cepat sehat. Semoga kedatangan Dinda yang singkat bisa menambah semangat Bobo dan sedikit buat Bobo happy,” sebutnya.

Selain di Indonesia, saat ini Dinda juga tengah membangun karirnya di Malaysia. Namanya mulai dikenal di sana saat keluar sebagai 5 besar dalam ajang pencarian bakat Big Stage Malaysia musim kedua. Selain merilis beberapa single di bawah NAGASWARA, gadis berusia 27 tahun itu juga baru merilis single Syarat Bahagia yang menjadi salah satu soundtrack drama televisi Adellea Sofea yang tayang di TV3 Malaysia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com