Denias Makin Kinclong di Web Series Ria Ricis

Jakarta, Eksistensi Denias di bulan suci Ramadan 2019 ini kian padat dengan karya-karya terbarunya. Tak hanya merilis single religi perdana yang berjudul “Hijrah Hati”, Denias juga ikut ambil bagian dalam web series “Setan Ngambek” bersama YouTuber Ria Ricis. Dalam web series yang hadir di YouTube Official Ricis itu, Denias mendapat peran sebagai tokoh bernama Rama.

“Alhamdulillah senang sekali bisa langsung akting sama Ria Ricis. Tantangan terbesar ya peran Rama ini. Rama berbeda banget sama karakter aku sebenarnya. Rama orangnya pendiam sedangkan aku pecicilan ngga bisa diam,” ucap Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (17/5/2019).



Keterlibatan Denias bersama Ria Ricis di web series “Setan Ngambek” banyak mendapat komentar positif dari netizen yang selalu menanti tayangannya setiap hari selama Ramadan. Tak kurang follower setia Denias pun ikut memberikan komentar atas kiprah Denias sebagai Rama. Tak salah jika jebolan KDI 2014 itu merasa banyak mendapat berkah di bulan Ramadan ini.

“Ramadan Karim. Panggil saja Rama akan menemani kalian selama bulan Ramadan. Semoga saja peran aku bisa memberikan manfaat yang baik ya. Aamiin,” harap penyanyi yang bernama asli Deni Faisal Ismail itu. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com