Denias Ditanya Sibad, Udah Punya yang Baru Belum

Jakarta, Hubungan saling mengagumi senior-yunior, hadir di antara dua penyanyi dangdut, Denias dan Siti Badriah (Sibad). Di mata Denias, Sibad adalah sosok yang murah hati sekaligus murah ilmu.

Tak salah jika Denias menyebut, selalu menjadi momen yang mengasyikkan saat harus bertemu dan bekerjasama dengan pelantun single “Lagi Syantik” itu. Tapi, ada pertanyaan spesial yang selalu diterima Denias dari Sibad.

“Selalu seru kalau sama Teh Sibad. Setiap ketemu, pasti ditanya udah dapat pacar baru belum De,” ucap Denias di Studio Velvet, Pagedangan, Tangerang, Banten baru-baru ini.

Melihat karakter Sibad, Denias berharap dapat menjalani karir seperti penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu, termasuk sikap rendah hati. Denias sendiri diketahui sudah pernah mengcover lagu Sibad yang berjudul “Undangan Mantan”.

Denias bersyukur, kesempatan berkolaborasi dengan Sibad selalu terbuka, meski bukan di dunia musik saja. Akhir pekan kemarin, Sibad dan Denias terlibat dalam syuting iklan produk mie instan.

“Setelah sekian lama sejak Covid-19 nggk ketemu, ini kedua kalinya ketemu Teh Sibad. Pertama pas Konser Bigo, dan kedua main iklan bareng. Ini yang pertama kalinya main iklan bareng Teh Sibad,” ucap pemilik nama lengkap Denias Ismail itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com