Denias Merasa Berlumur Dosa dan Ingin Intropeksi

Jakarta, Lagu “Hijrah Hati” merupakan single religi Denias yang perdana bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya penuh kesalahan dan berlumuran dosa dan terngiang di dalam hatinya apakah dirinya pantas masuk ke surga.

Dan menjelang bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan yang menjadi penyemangat dalam menghasilkan karya terbaru berupa single religi yang berjudul, Hijrah Hati, yang diciptakan Andi Merpati buat Denias.

“Lagu Hijrah Hati, merupakan single religi pertama aku, secara pribadi lagu ini mengajak aku untuk introspeksi diri, untuk berubah meninggalkan yang buruk ke arah yang lebih baik lagi”, kata Denias, saat dijumpai, Selasa (30/4/29019) di Green Mall Square, Pramuka Jakarta Timur.

Tindakan untuk berhijrah, meninggalkan kemungkaran menuju kebajikan untuk mendapatkan ridho dari Allah, dengan menetapkan dan meneguhkan hatinya dengan penuh keikhlasan berserah diri (panggilan hati) terhadap hidayah yang diberikan Allah kepadanya.

“Aku berharap ke depan bisa berhijrah menjadi lebih baik karena lagu ini memacu aku untuk melakukan segala sesuatu secara positif”, ujar penyanyi yang mengaku di bulan puasa ini mendapatkan berkah bisa bermain dalam sebuah web series berjudul Setan Ngambek Ria Ricis.

Menurut pencipta lagu ini, Andi Merpati, lagu ini terinspirasi dari banyaknya orang yang berhijrah ke jalan kebaikan di sekeliling kita, yang bisa diangkat menjadi sebuah lagu, karena itulah bisa tercipta lirik yang dibantu aransemennya oleh Jaya RPH dalam alunan musik Pop religi yang dibawakan cowok ganteng ini sehingga menjadikan lagu, Hijrah Hati, enak untuk didengarkan.

“Aku berharap, lagu, Hijrah Hati, bisa mengajak orang untuk melakukan perubahan dari perbuatan yang tidak baik menjadi lebih dan bisa menginspirasi semua orang untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan”, tegas Denias. NSM/[kimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com