Denias “Bicara Cinta” Diterima Berbagai Genre

Jakarta, Inovasi NAGASWARA menghadirkan penyanyi dangdut Denias dengan karya “Bicara Cinta” yang berwarna pop dance, menjadi jembatan menyatunya pecinta musik dari dua genre berbeda. Bahkan, lagu tersebut mulai diterima media radio yang punya karakter list lagu pop. Alhasil, suara merdu yang awalnya asing terdengar di radio-radio pop, kini berdendang melalui “Bicara Cinta”.

“Senang akhirnya karya aku bisa diterima di radio manapun, baik itu dangdut ataupun pop. Ya, meskipun gelar penyanyi dangdut nggak hilang karena aku berangkat dari KDI. Tapi mau pop apa dangdut, motivasi aku hanya berkarya dan menghibur,” terang Denias kepada NAGASWARA News saat ditemui di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/7/2019).

Terbukanya karya penyanyi dangdut melintas genre ke pop, menjadi jendela industri musik memperluas pasar. Selain “Bicara Cinta” Denias, pasar musik Indonesia kian ramai karya penyanyi dangdut yang diterima radio-radio berkarakter pop.

“Radio tidak melihat Denias penyanyi dangdut ataupun pop, tapi karyanya cocok dengan segmentasi kami. Contohnya Via Vallen penyanyi dangdut dengan lagu ‘Meraih Bintang’ yang musiknya pop. Semuanya diterima di radio kami, nggak membedakan dia penyanyi dangdut tapi karya sesuai dengan radio kami,” ucap Eel, MD Radio Favorit 98.2FM Attambua. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com