Lagu Lagu Sibad & Friend Laku Dijual Fisik

diberitain.com – Jakarta, Saat ini, lagu atau album artis sudah diformat dalam bentuk digital. Namun, tidak sedikit masyarakat yang ingin menikmati lagu-lagu artis dalam bentuk fisik. Oleh karena itu, NAGASAWARA sebagai sebuah label musik, tetap merilis karya-karya artis Siti Badriah (Sibad) dan rekan-rekannya.

“Peluncuran album fisik adalah upaya untuk melestarikan karya musik fisik. Di sini ada Berty Tilarso yang menurut saya adalah guru yang sudah langka sekarang. Dari tahun 2000 produksi VCD senam Berty Tilarso, dan berbagai judul dan masih banyak peminatnya ” ucap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dalam acara peluncuran empat album Funtastic Hits di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Produk fisik musik yang dinilai banyak dilupakan pelaku industri musik nasional, tidak mengurangi upaya NAGASWARA untuk memberikan pilihan karya fisik musik. Di lapangan, ternyata masih banyak masyarakat yang menyukai membeli musik dalam format fisik.

“Fisik itu bonus saja kalau dikelola dengan baik. Seperti produk fisik lagu Sibad yang sekarang ini menyentuh 200 ribuan keping.” pungkas Rahayu. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments