Siti Badriah Bawakan Lagu Jawa Aku Kudu Kuat

diberitain.com – Jakarta, Jika mendengar lagu – lagu yang dibawakan Siti Badirah biasanya lagu ciptaan Kang Endang Raes dengan musik Dancedhut. Kali ini Siti Badriah mencoba lagu konsep baru. Lagu berbahasa Jawa dan bermusik koplo Hip Hop berduet dengan Repoeblic Patah Hati (RPH).

“Single “Aku Kudu Kuat” musik dan liriknya sedikit berbeda dengan lagu yang biasa aku bawakan. Lagu ciptaan Yogi RPH ini rencanya akan dijadikan soundtrack sebuah sinetron dengan judul “Dendang Cinta Wulan” yang akan tayang pada tanggal 8 Januari di MNCTV,” ungkap Siti Badriah.

Sinetron “Dendang Cinta Wulan” sendiri diperankan oleh Siti Badriah. Seperti kita ketahui, Siti Badriah juga sangat piawai berakting dan sudah membintangi banyak produksi sinetron, FTV bahkan film layar lebar.

“Semoga lagu “Aku Kudu Kuat” yang juga menggambarkan perjalan karir Siti Badriah di belantika hiburan musik dangdut Indonesia dari awal merintis sampai saat ini tetap keberadaanya digemari oleh para fans dan juga seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada,” harap Sibad. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com