Denias Cinta Dipandang Dari Harta

diberitain.com – Jakarta, Karya terbaru dari Denias berjudul “Cintaku Tergusur” bercerita tentang seseorang yang menyerah akan keadaan, karena merasa dirinya tidak sesuai dengan seseorang yang dia suka. Merasa tidak sesuai karena perbedaan faktor ekonomi yang seolah ada gap antara si kaya dan si miskin. Dan dari segi pergaulan pun tentunya berbeda. Akhirnya ia memilih pergi karena dia sadar cintanya pasti akan tergusur karena keadaan.

Meskipun tersirat kesedihan dalam makna lagu, namun penyanyi dangdut flamboyan Denias menyingkapi karya terbarunya “Cintaku Tergusur” dari sisi berbeda. “Pesan dalam lagu “Cintaku Tergusur” malah motivasi buat aku dan orang yang mendengarkannya. yaitu setiap orang pastinya harus berusaha. Jangan menyerah sebelum mencoba dan sadari cinta jangan dipandang dari materi aja, kerja.. kerja… kerja kalau tulus dan mau berusaha mudah-mudah terimalah cintanya ” ucap Denias saat dihubungi Nagaswara News.

“Cintaku Tergusur” sendiri pernah dipopulerkan aktor lintas jaman Rano Karno. Denias sendiri menambahkan warna karya ciptaan Benny Ashar dengan sentuhan kekinian.

“Alhamdulillah baru beberapa hari release posisi chart “Cintaku Tergusur” di beberapa radio 5 besar. Terlebih klip videonya juga banyak yang like. Meskipun lagu lama pesannya masih kekinian ,” pungkas Denias . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments