Denias Kenalkan Menu Baru di Kafenya, Sibad Bilang Nikmat!

Jakarta, Sejak masa pandemi, penyanyi ganteng kelahiran Cianjur, Jawa Barat, Denias Ismail, lebih memilih berbisnis kafe.

Kafe milik Denias itu diberi nama Chichipi. Pemilihan nama tersebut diambil karena Denias adalah seorang yang suka ngemil.




Denias juga berharap banyak orang yang suka berkunjung ke kafenya untuk mencicipi cita rasa makanan yang berbeda dari makanan rumah.

Belakangan, untuk meningkatkan penjualan kafe yang dimilikinya, Denias menciptakan beberapa menu baru. Bahkan menu barunya tersebut sempat dicicipi langsung oleh pelantun single “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad).

“Alhamdulillah berangsur-angsur membaik kondisinya, dengan kelonggaran peraturan pemerintah yang sudah di bolehkan makan di tempat kafe nya Alhmdulillah rame lagi. Di bulan September ini Alhmdulillah keluarin beberapa menu baru di makanan dan minuman juga, ” kilah Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (27/9/2021).

Selama mengeluarkan menu baru selama bulan September 2021, Denias menyempatkan diri mengantar menu baru kafe miliknya langsung ke rekannya satu label yaitu Sibad yang kebetulan sedang berada di daerah Puncak, Jawa Barat.

“Senang Kak Sibad menyukai menu makanan baru di kafe Chichipi. Kafe Chichipi menyugukan berbagai macam camilan, minuman dan makanan berat. Tak hanya itu, kafe ini menyediakam menu spesial, yakni paket nasi liwet untuk keluarga besar yang ingin makan,” ujar pelantun single “Mencintai Tanpa Alasan” itu.

Denias menciptakan kafe miliknya menjadi tempat makan yang menyenangkan bagi pelanggannya. Tentu saja pelayanan yang ramah menjadi salah satu pelanggannya selalu setia mampir ke kafe Chichipi yang terletak di Jl. Desa Babakan Karet, Tangkil Kaler, Cianjur itu.

“Harapannya usaha kuliner aku ini bisa maju dan semakin banyak yang suka dengan menu-menu yang aku tawarkan. Aamiin.” ujar Mahasiswa S2 Universitas Mercu Buana Jakarta itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments