Denias Ingin Punya Karakter Indonesian Pop Dance

Jakarta, “Bicara Cinta” menjadi karya yang mengubah sudut pandang dari Denias. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya “Bicara Cinta” menjadi titik meluncurnya Denias dengan karakter baru. Sebagai penyanyi dangdut menghadirkan karakter berbeda perlu perjuangan sendiri.Terlebih Denias menjadi penyanyi dangdut jebolan KDI yang membesarkan namanya.

“‘Bicara Cinta’ bukannya aku mau pindah genre tapi aku mau menghadirkan karakter sendiri. Indonesian Pop Dance belum ada sosok yang mewakili di sini Denias ingin hadir dengan karakter itu. Ipop alias Indonesian Pop Dance bukan Kpop atau Korean Pop,” jelas Denias kepada NAGASWARA News.

Pilihan Denias untuk hadir dengan konsep Ipop dalam karya “Bicara Cinta”. Merupakan semangat mencari peluang dirinya hadir beda sehingga selalu tampil Fresh diindustri musik.

“Single “Bicara Cinta” banyak tantangannya untuk Deni pertama Rap ini pertama kali untuk Denias.kedua nge-Dance dan Deni ngga punya basic ngedance. Tantangan juga untuk mengusung I-pop sedangkan orang tau Deni alumni KDI dan penyanyi dangdut,” ucap Denias. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com