Delon Thamrin Jadikan Anjing Penghibur Kesepian

diberitain.com – Jakarta, Pagi tadi Kamis (7-06-2018) di acara Pagi Pagi Net TV pelantun single “Terluka Mencintaimu” memperkenalkan dua anjing kesayangannya Soju dan Belis. Kedua anjing tersebut sudah ia pelihara sejak kecil hingga berusia 6 tahun. Lucunya kedua anjingnya tersebut ia latih dan pelihara seperti layaknya anak sendiri.

“Dari dahulu gue suka sama pelihara anjing, bahkan itu yang putih mirip banget gw,” ungkap Delon.

Kemudian Delon pun memperagakan kebisaan dua anjing kecilnya tersebut. Diantaranya menyuruhnya duduk dan memohon makanan kepada Delon.

“Anjing-anjing aku ini jadi obat kesepian aku dan juga istri di rumah, pokoknya mereka jadi teman penghibur kita deh. Aku jadikan anjing penghibur kesepian, ” pungkas Delon.

Memperhatikan penampilan saat bepergian tak hanya dilakukan Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Namun juga terhadap anjing mereka bernama Soju. Bahkan Delon dan istri mengajak serta binatang kesayangan mereka tersebut.

“Iya tiap kita tunjukkan pakaiannya, dia selalu tahu kalau mau diajak jalan. Kostumnya juga banyak, ada superman, tuksedo juga, banyak deh,” jelas Delon menunjukan kostum untuk binatang peliharaannya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com