Hati Calon Istri Delon Langsung Luluh Dengar Lagu untuk Dirinya

Jakarta, Senin (4/11/2019), Delon Thamrin lewat label musik, NAGASWARA, secara resmi merilis single terbarunya yang berjudul Aida. Judul lagu tersebut diambil dari nama calon istri Delon, Aida Noplie Chandra. Delon akan menyanyikan lagu tersebut sebagai hadiah dalam resepsi pernikahannya dengan Aida pada Minggu (10/11/2019).

Video musik lagu tersebut juga sudah dipersiapakan. Penggarapan video musik lagu Aida berlangsung di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir bulan September yang lalu. Lokasi itu juga dipergunakan Delon dan Aida untuk pengambilan gambar foto prawedding mereka.

“Memang ini untuk soundtrack nanti kita berdua di pernikahan. Soundtracknya bikin sekalian klipnya biar enggak ribet,” ungkap Delon kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Delon mengungkapkan, lagu ini mengisahkan tentang pertemuan pertama kali dirinya dengan Aida. Dalam proses penulisan lirik, Delon dibantu oleh Yogi RPH yang juga dikenal sebagai pencipta lagu Lagi Syantik. Sementara kakak Delon, Daniel Thamrin dipilih untuk mengaransemen lagu tersebut.

“Ini curahan hati. Tentang pertama kali ketemu, pertama melihat, jatuh hati. Dia wanita yang sederhana, yang bisa diajak serius dan wanita pujaan tiap pria,” terang Delon.

Lantas, apa tanggapan Aida, calon istri delon, setelah mendengar lagu yang diciptakan untuk dirinya itu?

“Langsung luluh ya. Mencair hahaha. Bagus abis (lagunya),” ujar Aida, perempuan asal Semarang, Jawa tengah itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com