Delon Hearing Dengan MD Radio

diberitain.com – Jakarta, Dalam kreatifitas bermusik seharusnya tidak terkotakkan dengan genre dan idealisme semu. Kebebasan berekspresi dalam berkarya sepatutnya juga mendapatkan dukungan dan apresiasi positif. Namun, banyak terjadi sebaliknya ketika bentuk kreatifitas baru dilakukan saat sang seniman telah menjadi ikon disegmen tertentu. Hal sama terjadi kepada Delon ketika bentuk kreatifitasnya untuk hadir beda mendapat respon tidak berimbang.

“Inginnya industri musik ramai dengan beragam genre tidak lagi bentuk musik yang itu-itu aja. Saya sendiri pernah mencoba untuk bernyanyi dangdut sama Siti Badriah. Hidup itu hanya sekali wajar jika saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Namun kaget juga ketika banyak haters ketika saya mencoba sesuatu yang baru,” jelas Delon saat event hearing MD Radio di NAGASWARA Lounge Jakarta Pusat (21-3-2018).

Meskipun menghadapi berbagai rintangan terus berkarya menjadi semangat pelantun “Kamu Cukup“. Menghadirkan karya terbaik untuk pecinta musik Indonesia selalu hadir dalam kiprah Delon.

“Karena itu di hari ini aku meminta para MD radio yang datang memberikan saran dari pengalaman mereka. Karya apa selanjutnya yang akan direlease di pasar musik Indonesia sehingga lebih berwarna,” pungkas Delon. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments