Kangen Live Performance Delon Terobati di Acara PAPPRI

Jakarta,Setelah sekian lama tidak tampil secara “off air”, Delon mengobati kerinduannya di acara perayaan Hari Musik Nasional (HMN) 2021 yang dilaksanakan secara sederhana oleh PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia).

Puncak perayaan HMN 2021 digelar PAPPRI pada Jumat (12/3/2021) berlokasi di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan dengan mengambil tema “Musik Menyatukan Bangsa”.




Salah satu artis penyanyi yang hadir adalah Delon. Sebelum tampil, pelantun single “Aries” itu ditodong beberapa awak media yang hadir.

Seperti biasa, wartawan menanyakan kegiatan Delon selama pandemi. Pelantun single “Ijinkan Ku Mencinta” itu mengatakan bahwa dirinya sibuk menjadi pengajar vokal.

“Aku sibuk ngajar, jadi sekarang aku sibuk menjadi pelatih vokal, ini sangat membantu untuk melatih vokal sendiri juga,” terangnya.

Selain itu ia juga mengaku kangen perform. Rupanya, event PAPPRI kemarin, menjadi pengobat rindu bagi Delon.

“Kangen perform pokoknya, nah acara yang streming di YouTube NAGASWARA ini mengobati rasa kangen itu,” lanjutnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com