Kreatifnya Firman Siagian Diantara Karya Musik dan Konten YouTube

Jakarta,Firman Siagian penyanyi terkenal yang juga merambah industri film layar lebar di Malaysia ini semakin mengkokohkan namanya nyaris sempurna di jagad entertaintmen.

Selain ia jebolan Indonesian Idol dan pernah memperkuat grup band rock terkenal The Fly dan band pop ST 12, Firman Siagian juga sempat hijrah ke negara jiran Malaysia, hingga ia sukses mempopulerkan karya lagunya.




Di tengah kesibukannya saat ini dengan promo single terbaru bertitel “Kamu Jahat”, ia masih meluangkan waktu untuk produksi konten kreatif bersama para sobatnya band Jimi Jangkrix. Mengenai kegiatannya saat ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (26/3/21).

“Alhamdulillah, aku diberikan sehat oleh Allah, jadi aku bisa terus berkreatif dalam karya musik dan karya konten You Tube akun Firman Siagian TV, ini anugerah yang luar biasa,” terang ayah dari dua putra itu.

Banyak hal kreatif yang bisa dijadikan konten di YouTube, begitu juga dalam berkarya dan karir di dunia musik yang dirintis Firman Siagian. Semua ini tak lepas dari lingkungan sekitar yang mendukung dalam mewujudkan keinginannya.

“Aku selalu semangat dan berusaha yang terbaik untuk konten YouTube dan karir musik. Aku bersyukur, keduanya bisa jalan karena didukung orang-orang terdekatku,” tegas Flrman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com