Datuk Band Syuting klip Jangan Marah Marah

diberitain.com – Jakarta, Datuk Band syuting video klip single Jangan Marah Marah yang berlokasi di Cluster Magnolia, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/10/2017). Menurut Ravon, vokalis Datuk, mengatakan bahwa video klip single Jangan Marah-Marah ini berkonsep Komedi Kekinian.

“Konsepnya komedi kekinian, sesuai isi syair single Jangan Marah-Marah ini,” ungkap Ravon kepada NAGASWARA News.

Meskipun komedi, namun scene performing mereka tetap berkonsep kekinian. Mulai dari kostum, lighting dan komposisi, membuat mereka nampak mirip Mr Big.

Adegan awalnya, Ravon sedang latihan bersama Ronald (Gitaris) dan Mike (drumer). Lalu datang seseorang berparas cantik yang menyapa Ravon.

Saat Ravon bersalaman dengan cewek cantik ini, tiba-tiba pacar pertama yang diperankan oleh Anggi (vokalis Apel) marah-marah, dan siap melempar sendal dari atas balkon rumahnya. Karena Ravon masih kaget, tak dapat mengelak lemparan sendal jepit yang mendarat tepat di mukanya.

“Masak baru berkenalan sudah marah marah, sampai melempar sendal segala,” ujar Ravon. Karena telah dilempar sendal, akhirnya Ravon semakin dekat dengan selingkuhannya.

Bahkan, Ravon semakin nekad berkorban demi cewek cantik tersebut. Ravon suatu kali malah bersusah payah angkat galon ke lantai dua, dimana tempat cewek tersebut tinggal. Dan di sinilah, Ravon digampar kekasihnya hingga membekas jari tangan di pipinya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com