DATUK Band Tampil Bareng Zaskia Gotik

Jakarta, Baru baru ini DATUK Band menghebohkan kota Aruk dengan tampil di Festival Cross Border Aruk Sajingan, di perbatasan (PLBN aruk) Malaysia – Indonesia. Ribuan penonton memadati depan area panggung.

Uniknya, ribuan penonton yang hadir berasal dari dua negara, yakni antara Malaysia dan Indonesia. Sedangkan warga Malaysia, rela jauh-jauh dari seberang datang menikmati hiburan musik yang salah satunya adalah perform act dari DATUK Band.

“Padahal, mereka masuk ke Aruk harus bawa passport,” terang Cici Hendrix, manager DATUK Band, kepada NAGASWARA News.

Menurut Cici, penonton full, dan nampak antusias. Separuh Indonesia dan setengahnya warga Malaysia. Karena benar-benar berada di perbatasan, terkumpul lah dua masyarakat yang datang dari dua negara.

“Jadilah acara kelar, penonton Malaysia langsung pulang ke negaranya. Mereka datang dari Malaysia demi menonton DATUK Band, dan harus mempersiapkan pasport,” tegas Cici.

Cici juga bercerita bahwa Ronald, gitaris Datuk ditemui penyanyi Sandrina waktu berada di backstage. Tenyata Sandrina ngefans banget dengan gitaris Datuk tersebut.

“Dia bilang Ronald mirip artis Korea, terus dia seneng banget sama lagu baru Datuk Katakanlah Sejujurnya, lagunya baper banget katanya,” ujar Cici.

Tanggal 16 Maret 2019 besok, DATUK Band segera tampil bareng Zaskia. Band yang mempopulerkan single Katakan Sejujurnya itu akan perform bersama Zaskia di Pullman Hotel, Jakarta Selatan.

“Besok akan tampil di Pullman hotel bersama Zaskia, dan di Universitas Islam Tangerang pada 20 April mendatang,” tegas Cici. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com