Dadang Nekad Curahkan Kasih Sayang Untuk Putri Tercintanya

diberitain.com – Jakarta, Tepat di Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018, tepat setahun sudah musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad menciptakan single berjudul Anakku. Lagu yang diciptakan khusus untuk anaknya serta anak seluruh Indonesia ini menjadi sebuah lagu istimewa bagi Dadang Nekad.

“Single “Anakku” merupakan karya yang saya ciptakan dirumah vokalis GOVINDA (Ifan GOVINDA). Istimewanya lagu ini saya ciptakan pada hari pertama bulan suci Ramadhan Tahun 2016 silam. Pada saat itu istri saya lagi hamil, ” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.




Namun, saat ini single Anakku yang dibawakannya adalah sebuah rasa kasih sayang Dadang Nekad kepada putrinya Aidina Khesha Azarah yang kini berumur 2 tahun. Rasa sayang itu ia curahkan pada Azarah dengan mememberikannya segala perhatiannya kepada sang putri.

“Dengan lagu Anakku semoga putriku Azarah kelak akan selalu mengenang ayahnya lewat lagu ini. Bahkan bukan buat saya dan anakku saja, siapapun yang cinta akan anaknya akan menikmati lagu ini. Semoga kelak Azarah menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada oranngtua, agama dan bangsa, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini




Share Yah

Comments

comments