Dadang Nekad Luncurkan Menuju Kalteng Berkah

diberitain.com – Jakarta, Menjadi sebuah kebanggaan bagi sosok Dadang Nekad bisa memberikan hadiah sebuah karya lagu berjudul “Menuju Kalteng Berkah” di hari HUT RI ke 72. Sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi dari single “Menuju Kalteng Berkah” Dadang Nekad dan Raja Raja akhirnya bisa diluncurkan di hadapan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan sejumlah pejabat daerah di acara Syukuran dan temu ramah tamah dalam rangka HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI 2017.

“Senang ini berkat doa saudara, sahabat saya. Semua senang saat video klip “Menuju Kalteng Berkah” ditayangkan. Gubernur Kalteng serius menyaksikan sampai habis video klip “Menuju Kalteng Berkah”,” ungkap Dadang Nekad menceritakan pemutaran perdana video klip “Menuju Kalteng Berkah” tadi malam setelah dirinya pidato di depan gubernur Kalteng.

Single Menuju Kalteng Berkah sendiri membawa pesan tentang persatuan, saling menghagai, tolong menolong, semangat mengejar cita-cita bagi seluruh Masyarakat Kalteng Kususnya Masyarakat Indonesia Umumnya. Sebagai putra daerah Dadang Nekad dan Raja-Raja memang sudah merencanakan untuk menghadiahkan single “Menuju Kalteng Berkah” ini untuk daerah Kalteng.

“Ada yang istimewa saat penyerahan penghargaan dari NAGASWARA tim protokol Gubernur Kalteng meminta saya menyerahkan Plakat penghargaan kepada Gubernur, ini menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya, semoga karya saya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalteng, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com