Connie Nurlita Siap Bawa Lagu Apa Saja

Jakarta, Setelah sukses merilis single lagu sebelumnya yang berjudul Baru 6 Bulan tahun lalu, penyanyi dancedhut Connie Nurlita kembali menggebrak dengan meluncurkan single dancedhut terbarunya yang berjudul “Ayang Ayangmu“. Single ini diadaptasi Didi Kempot dan Mike D’ Bagindas dari lagu Mandarin yang berjudul “Ci She Pen”. Connie mengaku siap membawakan lagu dengan genre apa pun.

“Masih dalam genre dancedhut, saya kembali menyapa para penggemar dengan lagu bergenre Dancedhut dalam bahasa Jawa, yang asyik untuk dinyanyikan maupun untuk bergoyang”, terang Connie Nurlita, saat pressconference di Bands CafĂ© di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Kendati menggunakan bahasa Jawa, tetapi Connie mengaku tak kesulitan, karena sebagai penyanyi dancedhut profesional, ia dituntut untuk mampu membawakan irama musik apapun dan itu dibuktikannya dengan meluncurkan single lagu yang dikemas dengan irama koplo dancedhut ini.

“Saya bersyukur bisa membawakan lagu itu dengan lancar, prosesnya hanya dalam waktu satu bulan saja, saya sangat senang lagu ini mendapat tanggapan yang bagus di masyarakat, lagu ini telah memberi saya warna baru pada diri saya saat ini, sebagai penyanyi profesional saya harus mencoba dan mampu membawakan lagu lagu dalam berbagai genre musik”, ujar Connie. NSM/KimSadewa.

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com