Connie Nurlita Idolakan Diva Dangdut Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Meniti karir menyanyi sejak duduk di bangku sekolah tidak pernah terbesit sebelumnya Connie Nurlita menekuni genre dangdut. Namun setelah dirinya merilis single “Cinta Karet” nama Connie pun dikenal sebagai penyanyi dangdut. Sebagai penyanyi dangdut Connie mengaku kalau dirinya sangat mengagumi tiga diva dangdut Indonesia. Siapa saja mereka?

“Aku sangat mengagumi tiga diva dangdut senior. Diantaranya Umi Elvi Sukaesih, Camelia Malik dan Rita Sugiarto. Ketiganya bagiku punya kelebihan yang masing-masing bisa aku ambil ilmunya untuk penampilan aku,” ungkap Connie Nurlita kepada NAGASWARA News saat visit media ke radio-radio di Cirebon.

Untuk single perdananya Connie Nurlita memilih single “Baru 6 Bulan”ciptaan Wahyu WHL dan sukses dilaunchingkan pekan lalu. Hari ini Rabu (24-05-2017) bertempat di Al-Jazerah Restoran, Connie akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “Connie Nurlita” dengan single Baru 6 Bulan. Dalam album tersebut, Connie berkolaborasi dengan Didi Kempot. Dalam album ini, ada sepuluh lagu dan Connie sendiri menyanyikan 6 buah lagu, antara lain; “Baru 6 Bulan” ciptaan Wahyu WHL, “Anak Medan” ciptaan Fredy Tambunan, “Balada Pelaut” ciptaan Gerce Kawur, “Cinta Karet” ciptaan Nawawi, “Polo Pakita” ciptaan Wellem R. Punusingon, “Stasiun Balapan” ciptaan Didi Kempot, dan selebihnya ada tambahan 4 buah lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Didi Kempot yaitu “Dalan Anyar” ciptaan Didi Kempot, “Dudu Jodone” ciptaan Didi Kempot, “Pantai Klayar” ciptaan Didi Kempot dan “Suket Teki” ciptaan Didi Kempot.

Kini dengan lahirnya album Connie Nurlita bertajuk “Baru 6 Bulan” yang korelasinya dengan Didik Kempot adalah dari segi konsep arransement musik ada unsur campur sari dan musik koplo garapan Didi Kempot, kemudian lagu hits Didik Kempot “Stasiun Balapan” yang juga ciptaan Didi Kempot di album ini dinyanyikan ulang oleh Connie Nurlita, serta selebihnya ada empat buah lagu tambahan yang dinyanyikan Didi Kempot.

“Harapan Connie, kolaborasi dengan Didi Kempot dan membawakan single ciptaan Wahyu WHL, Connie bisa menyetarakan karir seperti 3 Diva senior yang aku idolan itu,” pungkas Connie. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments