Connie Nurlita Pilih Syuting Video Klip di Malang

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single Baru 6 Bulan pada bulan Mei 2017 lalu, Connie Nurlita baru saja merilis single berjudul Ayang Ayangmu yang disadur dari sebuah single Mandarin berjudul “Ci She Pen” ciptaan Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen kemudian diadaptasi secara lirik oleh Didi Kempot & Mike D’Bagindas. Untuk mengangkat single tersebut, Connie Nurlita pun menuju kota Malang untuk membuat video klip single terbarunya tersebut.

“Aku syuting mengambil lokasi di Brawijaya, Ijen, Malang dan hari kedua aku syuting di daerah Coban Talun, Batu, Malang, lokasinya bagus dan sangat mendukung video klip ku ini,” ungkap Connie Nurlita saat dihubungi NAGASWARA News.




Single “Ayang Ayangmu” bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu. Berkonsep musik trend koplo Jawa Timur, bergaya Banyuwangian yang dipadu dengan sentuhan flute ala Kitaro pada opening lagu. Dan dengan beat yang ranca, lagu ini akan asik buat bergoyang, sangat cocok untuk stage act performance.

“Karena singlenya ada bahasa Jawanya, sangat cocok syuting video klip di daerah Malang Jawa Timur, Doakan sukses ya, semoga single dan video klip aku banyak disukai pecinta musik dangdut di seluruh Indonesia ya,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com