Cinta Dunia DJ, Velline Rencana Buka Sekolah DJ

Jakarta, Disk Jockey atau DJ sudah menjadi bagian dari perjalanan karir Velline di dunia hiburan. Meskipun lebih dulu dikenal sebagai penyanyi, jam terbang pelantun “Ngopi Say” itu di dunia DJ tak bisa dipandang sebelah mata.

Velline praktis terjun sebagai DJ tahun 2014. Di kalangan dunia hiburan malam, Velline dikenal dengan nama DJ Velline Pikachu. Lewat keahliannya ngedijey, Velline setidaknya telah melanglang buana ke Australia dan Malaysia.

“Untuk genre music DJ-nya, aku itu Genre Breakbeat, Soulfull, House, RnB Twerk all genre. Kepuasannya sama seperti nyanyi, membuat orang menikmati suguhan musik yang aku mainkan,” ucap Velline saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (26/10/2020).

Musik EDM dan profesi DJ sendiri punya tempat tersendiri di hati Velline. Selain menyanyi, ngedijey juga menjadi salah satu pekerjaan yang menghasilkan bagi Velline.

Selain pernah berlatih di salah satu sekolah DJ ternama di Jakarta, Velline juga selalu berupaya untuk update lagu-lagu yang tengah hits. Ke depan, ia berharap dapat membuka sekolah DJ sendiri.

“Aku rencana mau buka sekolah DJ. Tapi untuk sementara ini aku buka private DJ Course biar ada regenerasi,” pungkas Velline yang juga tergabung dalam grup Duet VW bareng Wulan Kayla itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com