Velline Chu Tunda Mudik Tahun Ini Karena Larangan Mudik

Jakarta, Adanya larangan mudik Lebaran yang diberlakukan pemerintah mulai tanggal 6 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021 mendatang, membuat personil Duet VW, Velline Chu, menunda keinginanya pulang kampung.

“Tahun ini sepertinya Velline tidak mudik setelah adanya larangan mudik dari pemerintah. Rencana pulang kampung mungkin nanti setelah Lebaran. Kita ikutin aja protokol kesehatan dari pemerintah biar kita semua sehat. Ini keputusan terbaik buat Indonesia supaya tidak seperti di India,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (5/5/2021).




Menurut Velline, pemerintah sudah mengambil langkah tepat untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Apalagi Lebaran adalah momen kumpul-kumpul yang bisa menyebabkan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

“Saat Lebaran kan banyak yang salam-salaman sama keluarga, tetangga dan sanak saudara lainnya. Itu sangat rentan sekali terjadi penyebaran virus Covid-19,” lanjut Velline.

Namun hal yang membuat rasa rindu untuk mudik Lebaran buat Velline adalah menu ketupat Lebaran buatan mamanya. Sayangnya, tahun ini ia harus menunda pulang kampung karena peraturan pemerintah.

“Kalau Lebaran kagen banget sama ketupat buatan mama, apalagi rendangnya. Jadinya cuma bisa ngebayangin aja ketupat buatan mama. Nanti setelah Lebaran baru deh lepas kangen sama mama dan keluarga mama di kampung,” pungkas Velline yang biasanya pulang kampung ke Cirebon, Jawa Barat. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments