Tawaran Menggiurkan Buat Velline Ratu Begal

Jakarta, Berawal dari pengalaman berkecimpung bareng kawan-kawan teater di Yogyakarta beberapa tahun silam, Velline Chu mendapat bekal di seni peran.

Malah kini, ia tengah terlibat persiapan syuting film layar lebar. Kemarin, pelantun single “Ngopi Say” ini screening foto dengan memakai kostum ala kantoran. Menurutnya, dalam film layar lebar ini nanti ia akan bermain bersama aktor kawakan Tora Sudiro.

“Produksinya masih kita rahasiakan, tapi nanti akan main bareng Tora Sudiro, dan konsep film ini bergenre komedi,” papar Velline Ratu Begal kepada NAGASWARA News, Senin (22/7/2019) kemarin.

Velline akhirnya menerima tawaran ini karena merasa tertantang bermain kembali di layar lebar.

Menurut pelantun single “Goyang Pantura” itu, tawaran main film ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, penyanyi yang sekaligus pemilik nama FDJ Pikacu ini pernah bermain di film lain.

“Dulu aku pernah mengikuti syuting film layar lebar Artis instagram, tapi kalau yang sekarang judulnya masih dirahasiakan,” terangnya.

Selain berakting, Velline Ratu Begal pernah sekolah model di Cirebon, Jawa Barat, lalu ia pun suka bernyanyi dan mengikuti lomba karaoke. “Jadi ladies rocker juga, terus akhirnya berkecimpung di dangdhut dan menekuni music DJ,” tambahnya.

“Semua aktifitas di musik dan di film, semoga karyaku bisa diterima masyarakat, dan aku ingin membahagiakan mama, yang pasti, rencananya proses syutingnya memakan waktu tiga bulan, semoga booming dan viral,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com