Chiko Kichiro Nilai Plus Nyanyi Lagu Religi

Jakarta, Di antara bintang cowok yang ikut merilis single mereka lewat album kompilasi religi “Melodi Cinta Ramadhan 2019” di Mall Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019) kemarin, sosok penyanyi Chiko Kichiro terlihat menonjol. Sepintas, Chiko terlihat layaknya personil boyband asal Negeri Ginseng. Dalam album tersebut, Chiko memperkenalkan single religi perdananya yang berjudul “Syukur dan Ikhlas”.

“Alhamdulillah, resmi sudah. Terimakasih buat Mas Hendy HS (pencipta lagu ‘Syukur dan Ikhlas’) telah menciptakan lagu yang sangat indah menyentuh kalbu untuk Chiko. Semoga diterima dengan baik di masyarakat. Aamiin,” ungkap Chiko kepada NAGASWARA News selepas acara.

Single “Syukur dan Ikhlas” menjadi debutan Chiko Kichiro setelah bergabung di NAGASWARA. Jika sebelumnya ia terbiasa membawakan lagu-lagu pop reguler, maka kali ini ditantang langsung untuk menyanyikan lagu religi. Hal tersebut justru diakui pemuda 18 tahun itu sebagai nilai plus sebelum merilis single-single lainnya bersama NAGASWARA.

“Iya, ini jadi tantangan buat Chiko. Tambah semangat buat karya-karya berikutnya,” ujar jebolan “New AFI 2013” dan “Bintang Pantura 2 tahun 2015” Indosiar itu.

Dunia musik tampaknya telah jadi pilihan hidup Chiko. Ia mengaku sudah mulai membentuk band bersama rekan-rekannya sejak duduk di bangku SMP di tempat kelahirannya di KaLotok, Sulawesi Selatan. Lepas dari dua ajang pencarian bakat nyanyi di Indosiar, Chiko sempat menekuni dunia model dan merilis beberapa lagu. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com