Chiko Kichiro Hadirkan Suasana Berbeda di Karya Religi

Jakarta, “Syukur dan Ikhlas” single religi yang dihadirkan penyanyi berpenampilan Kpop Chiko Kichiro ternyata mengundang banyak tanya para netizen. Dibandingkan kebanyakan musisi dengan karya religi penampilan Chiko Kichiro teramat beda. Unsur penampilan timur tengah tidak dihadirkan Chiko dalam memperkenalkan karya religinya.

“Tidak semua harus dinilai dari penampilannya ya kan?. Memang banyak netizen yang komentar apa aku muslim tapi kok penampilannya ngga seperti penyanyi religi lainnya. Padahal aku lahir dari keluarga muslim yang kuat,” ucap Chiko di Phoner Radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (7/5/2019).

Silsilah Chiko ternyata berkaitan dengan Kerajaan Islam Luwu dari Raja Sawerigading. Dengan silsilah keluarga muslim yang kuat menjadi wajar untuk Chiko turut menyuarakan pesan religi dalam bulan suci Ramadhan.

“Memang aku ingin hadirkan suasana berbeda dalam lagu religi dibulan suci Ramadhan. Aku ingin hadir sesuai karakter aku sendiri dan berbeda dengan penyanyi religi lainnya,” pungkas Chiko . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Chiko Kichiro, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com