Cerita Ratu Meta Soal Modal Nekat

Jakarta, “Goyang Henpon” menjadi karya terbaru Ratu Meta di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang. Lagu tersebut sekaligus menjadi komitmen bagi penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu untuk terus berkarya.

Meskipun dengan kondisi serba terbatas, termasuk adanya pembatasan dari pemerintah, Ratu Meta mengaku tetap semangat. Ia percaya, di masa seperti ini, banyak orang butuh rileksasi dari kepenatan masa pandemi yang sudah masuk tujuh bulan.

“Terus terang, ini modalnya nekat Meta selalu berkarya. Apalagi di tengah pandemi saat ini, orang lebih butuh hiburan agar tidak terbebani masalah Covid-19 terus,” jelas Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (20/10/2020).

Untuk promosi lagu terbarunya itu, Ratu Meta mengaku cukup gencar. Promosi radio yang baru saja ia lakukan adalah mendatangi 6 radio di wilayah Jawa Barat.

Penyanyi bernama lengkap Meta Nurmalasari itu menyebut, ia banyak mendapat pertanyaan dari pendengar radio terkait semangatnya terus berkarya.

“Aku jawab kita harus nekat dan terus berusaha. Prinsip yang sama dengan bisnis kuliner yang aku jalani,” pungkas Ratu Meta yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com