Ratu Meta Buka Cabang Kedua Restoran Ratu Seafood Purwasari

Jakarta,Setelah sukses membuka usaha restoran Ratu Seafood yang pertama di daerah Purwasari, perbatasan Cikampek-Karawang, pada Kamis (15/04/2021) ini, Ratu Meta membuka restoran Ratu Seafood cabang kedua di Jalan Terusan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Kabar gembira Alhamdulillah Ratu Sefood sudah punya 2 cabang loh, Opening hari ini Insya Allah dibantu flogger Karawang dan ada beberapa kemungkinan dari temen-temen Ratu Meta nanti datang sekalian buka puasa bersama, semoga berkah, Aamiin,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (15/4/2021).




Pada kesempatan grand opening, Ratu Sefood menyediakan menu istimewa selain seafood lengkap, ada juga ikan bakar, ayam goreng, sop buntut, sop iga dan banyak sayuran serta beberapa menu lainnya.

“Nah guys buat kalian pas banget nih yg mau ngebuburit nongkrong dan makan enak di sini aja,” ajak Ratu Meta mempromosikan restoran barunya.

Saat ini Ratu Meta masih mengikuti standar aturan pemerintah untuk protokol kesehatan Covid-19. Jadi untuk tamu datang ia buat dengan sistim bergantian. Selain itu bagi yang ingin berbuka puasa di restorannya bisa reservasi dulu agar tidak mengundang keramaian.

Di tengah pandemi seperti sekarang ,menurut Meta, bisnis kuliner adalah yang paling tepat. Apalagi saat pandemi job menyanyi hampir tidak ada sama sekali.

“Banyak teman yang menyarankan buka di Jakarta tapi aku tidak mau beresiko tinggi. Saat ini Jakarta belum kondusif mungkin nanti butuh waktu dan ada saatnya. InsyaAllah aku ingin sekali buka cabang di Bekasi semoga tahun ini bisa buka cabang di Bekasi,Aamiin,” pungkas penyanyi yang baru saja merilis single religi “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” bersama Denias, Ujung Oppa dan Kania itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments