Ratu Meta Masih Takut Mencari Pasangan Hidup Baru Kembali

Jakarta,Keinginan pelantun “Sakitnya Luar Dalam” Ratu Meta untuk mendapatkan pasangan hidup kembali, kini kian surut. Setelah sempat menjalani rumah tangga hanya 3 bulan dengan Eddy Faisal, penyanyi asal Karawang, Jawa Barat ini pernah sesumbar untuk segera mencari pendamping hidup baru.

Namun, keinginannya mencari sosok lelaki pendamping hidup baru dinaungi rasa ketakutan. Tak salah jika sudah hampir dua tahun ia betah menjomblo.




“Sudah mau 2 tahun ngga berasa aku sendiri jadi untuk mencari sosok pendamping baru lagi aku hati-hati. Tidak seperti dulu menjalani dengan pun saja kini malah aku mulai merasakan rasa takut dan tinggi lagi rasa takut ini,” ucap Ratu Meta di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2021).

Rasa ketakutan Ratu Meta tidak dipungkiri akibat kegagalan dua kalinya berrumah tangga. Mendapatkan sosok pendamping hidup yang mengerti juga mendukung karir tidaklah semudah yang diharapkannya.Terlebih Ratu Meta perlu mendapat dukungan putri semata wayangnya.

“Belum mengenalkan sosok baru karena memang belum ada. Selama ini juga belum mengenalkan karena hanya yang serius saja sama aku baru melibatkan anak,” pungkas ibu dari Yasmin ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com